Cara Cepat Download Di Website Tanpa Harus Menunggu


Banyak penyedia Download file yang sangat populer diataranya Hotfile.com, 4shared.com, dan mediafire.com, Rapidshare.com, Uploaded, Uploading, Megashares, Fileserve serta banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu. Tapi kita selalu merasa terganggu ketika harus menunggu dan tidak bisa download file dengan cepat. Untuk mengatasi masalah tersebut saya sudah siapkan Trik Download cepat. Kali ini saya berikan tutorial Download Cepat di Hotfile.com, sebelumnya saya juga sudah membahas cara cepat download di 4shared tanpa menunggu dan login.

Sebagaimana kita ketahui ketika ingin download file di hotfile.com diberi waktu menunggu jika kita download sebagai user biasa dan tidak memiliki akun premium, namun dengan trik saya kali ini kita akan memiliki fitur premium yaitu tanpa menunggu terlebih dahulu,

Berikut cara Cepat Download Hotfile Tanpa Menunggu.

1. Siapkan link download dari hotfile.com, contohnya link file Film 18+  seperti ini:
http://hotfile.com/dl/168086199/6168bf6/hn5cpim96_hnmovies.com.part2.rar.html
2. Lalu buka link ini :
http://tigerleech.com/
3. Copy Link download seperti pada poin 1, dan pastekan pada box yang tersedia di http://tigerleech.com/, seperti gambar dibawah :


4. Lalu Klik "Download Through Server" , secara otomatis akan tampil halaman baru seperti gambar dibawah :

5. Lalu klik "Download Your File" untuk mendownload file, seperti terlihat pada gambar diatas yang dilingkari berwarna HIJAU.  Maka akan terdownload secara otomatis... Selamat

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form